Sapphire Nogizaka46 Mengumumkan Member Senbatsu Single Ke 11 + Komentar This is Me: Nogizaka46 Mengumumkan Member Senbatsu Single Ke 11 + Komentar

Nogizaka46 Mengumumkan Member Senbatsu Single Ke 11 + Komentar

| Senin, 19 Januari 2015
Member Senbatsu untuk single ke-11 Nogizaka46 [Judul belum diketahui] telah diumumkan di acara 'Nogizakatte, Doko?' yang tayang tanggal 18 Januari 2015.

Nogizaka46 baru saja merilis album pertama mereka 'Toimei na Iro' pada tanggal 7 Januari 2015. Untuk single ke-11 ini, akan terdapat 18 member Senbatsu yang terdiri dari 8 member di baris belakang, 5 member baris tengah dan 5 member baris depan. Member 'Fukujin' yang akan mendapat banyak sorotan media akan berdiri di depan dan ditengah, dan di single ini diterapkan formasi 'Juu Fukujin'.

Center di single ke-11 ini adalah Nishino Nanase. Sebelumnya Nishino juga menjadi center di single ke-9 Nogizaka46 'Natsu no Free&Easy'. Kembali terpilih menjadi center, Nishino mengatakan, "Aku bertanya-tanya kenapapa aku yang terpilih di single penting ini... Akan ada banyak tekanan, tapi aku akan melakukan yang terbaik dan tidak melarikan diri. Karena telah mendapat kepercayaan dari fans, staf dan member, aku akan berjuang".

Sementara itu, Matsumura Sayuri yang terlibat berita skandal beberapa bulan lalu juga terpilih menjadi member Senbatsu di single ini. Matsumura tidak dapat membendung air matanya saat namanya disebut. Matsumura mengatakan, "Orang-orang akan berpikir 'kenapa dia terpilih?' Tapi ada orang-orang yang ingin melihat aku tersenyum, dan itulah yang yang menjadi dukungan ku". Osamu Shitara 'Bananaman' yang menjadi host acara 'Nogizakatte, Doko?' mengatakan, "Kita semua tau banyak hal yang telah terjadi. Aku pikir kamu tidak akan terpilih menjadi Senbatsu kali ini. Itu adalah perbuatan mu jadi kamu harus bertanggung jawab. Aku paham itu, tapi menyakitkan melihat mu yang tidak tersenyum. Aku rindu komentar bodohmu, senyum mu dan lainnya. Ini waktunya untuk melupakan itu semua, bukan? Tidak seorangpun ingin kamu terusir".

18 Member Senbatsu Single ke-11 Nogizaka46

Baris Belakang [8 Member]:
Matsumura Sayuri、Sagara Iori、Saito Asuka、Ito Marika、Hori Miona、Hoshino Minami、Eto Misa、Takayama Kazumi

Baris Tengah [5 Member]:
Wakatsuki Yumi、Akimoto Manatsu、Ikoma Rina、Sakurai Reika、Fukagawa Mai

Baris Depan [5 Member]:
Matsui Rena、Shiraishi Mai、Nishino Nanase (C)、Hashimoto Nanami、Ikuta Erika.


Komentar Ane:
Ane agak kurang srek sih kenapa Nanase Yang jadi center (Lagi) ,kenapa gak Nanami yang termasuk Trio Musketeernya Nogi ?
,Sayuringo masuk senbatsu ....,ane seneng juga sih dengan sikap Sony yang gak terlalu ngehukum Sayuringo walaupun Sayuringo di tempatin di belakang.
Ikuta sekarang jadi didepan gara gara habis jadi center di single ke 10 ,kan gak mungkin habis jadi center terus berada di belakang.
Ikoma memang kayaknya harus senang di barisan ke 2 ,karena gak terlalu terkenla di nogi mungkin?


0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲