Sapphire Game Android Paling Booming 2014 (menurut ane) This is Me: Game Android Paling Booming 2014 (menurut ane)

Game Android Paling Booming 2014 (menurut ane)

| Rabu, 31 Desember 2014
Berhubung Tahun 2015 Baru aja  dimulai Kita gak boleh ngelupain tahun 2014 lho ya...,Kita ambil pelajaran yan penting di tahun 2014 #ANAKBIJAK.Okee mari kita mulai Game android paling booming di tahun 2014 walaupun ane agak males nulis tapi berhubung visitors blog ini jadi seepi jadi terpaksa ane ngepost.




1.Line Rangers

Yang pertama dimulai dari game fenomenal di awal tahun 2014 yaitu game line rangers,game line paling keren menurut ane karena setiap bulan pasti ada event dan selalu update,game ini bercerita kumpulan rangers untuk menyelamatkan SAALY sibebek kuning yang ditangkap oleh monster,Cara mainya? Download disini :APK4Fun



2.COC

Yang kedua ada COC ,game srtategi ini booming banget sampai gak turun turun rangkingnya di PLAY STORE ,walaupun ane pernah main tapi gak suka ,Game ini cocok bagi para gammeryang suka game tipe strategi.
Download disini :APK4FUN



3.Flappy Bird

Game yang ngebuat orang  banting hp ini emang fenomenal banget deh.
Download disini:APK4FUN



4.Line Gets Rich

Game android adaptasi dari Game PC yaitu Modo Marble,Game Monopolly Online ini Menarik perhatian karena Berbagai macam Event dan mempunyai keunikan tersendiri.

Download Disini :APK4FUN




5.Minecraft

Game android yang mempunyai grafis buruk ini malah memikat banyak gammers karena game yang bisa ngebuat kita bebas,sesuka  hati kita dengan membangun apapun yang berbentuk kotak,walaupun game ini aslinya udah terkenal  lama,tapi karena ane baru tahun ini main jadi  ane tulis sekalian.

Download Disini :APK4FUN

0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲