Sapphire Yang Terkenal di Tahun 2014 This is Me: Yang Terkenal di Tahun 2014

Yang Terkenal di Tahun 2014

| Kamis, 18 Desember 2014


Menutup Taun 2014 ane akan menulis apa yang terkenal di tahun ini versi ane sendiri.



1.Selfie

Tren Selfie paling meledak tahun ini dari anak baru lahir sampai nenek pakai hot pants juga ikutan selfie,selfie udah kaya kewajiban sehari hari,kaya mau eek kita selfie dulu,mau makan kita selfie dulu,mau makan eek kita selfie dulu,pokokknya tahun ini selfie udah jadi kebiasaan di tahun ini.



2.Pemilu Presiden

Pilpres kali ini paling meriah dan paling heboh ,faktor faktornya karena hanya 2kubu yang mengajukan dan perbedaan 2 watak presiden ini yang satu tegas,yang satu sederhana.
Pilpres tahun ini gak cuman orang tua dan anak dewasa yang heboh bahkan anak tk yang belum puna hak pilih pun ikut saling ejek tentang Capresnya bahkan ada berita suami istri cerai karena perbedaan pilihan capres.




3.Naruto Tamat

Tahun ini paling menyedihkan buat penikmat manga Naruto karena Manga yang menemani kita setiap minggu ini Tamat.Naruto tamat setelah 15 tahun dari tahun 1999 sampai 2014 naruto tamat dengan 700 episode ,dan akhirnya Naruto Kawin Nikah Dengan Hinata dan punya anak yang bernama BOLT dan himawari.



4.Munculnya Sinetron Hewan Hewan

Tahun 2014 merupakan tahun Paling buruk bagi pertelevisian Indonesia karena munculnya Sinetron yang kurang mendidik bagi anak remaja yang sisinya cuman pacaran aje ,dan ditambahi dengan manusia yang bisa berubah jadi Guguk,Harimau .Kapan Kapan ane akan ngebuat Sinetron berjudul KKS singkatan dari Kucing Kucing Saweran ,jadi nanti ceritanya kucingnya nari nari terus disawer tamat.



5.Perceraian Marshanda dengan Ben

Ane kaget pas denger berita ini gak ada angin gak badai gak ada uang eh mereka cerai dan alasanya gak jelas dan setelah itu Marshanda pun copot  jilbab yang ngebuat penonton Indonesia Tercengang.



6.kurikulum 2013

Walaupun namanya Kurikulum 2013 tapi terkenalnya di  tahun 2014 ,Kurikulum ini bisa terkenal karena Jam pelajaran disekolah ditambah dan ngebuat murid jadi pulang sore bahkan malam kalau ada yang sekalian les dan ada enaknya juga kita bisa bawa laptop gadged setiap hari karena kita yang nyari sendiri materinya dan guru cuman sebagai pengawas.




7.Spongebob

Sponebob tahun ini katanya gak boleh tayang sama KPI hingga banyak yang protes dan Banyak yang ngejudge KPI padahal yang dibilang KPI hanya menyuruh global tv untuk mengedit bagian tertentu dan gak nyuruh ngeberhentiin spongebob.

0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲